Sunday, November 23, 2014

Harga Asus Zenfone 5 Spesifikasi Smartphone Android Entry Level

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 – Asus sebagai salah satu Produsen Smartphone tak ingin kalah dengan Vendor besar lainnya yang terus meluncurkan Smartphone dengan mengusung Spesifikasi yang canggih. Kehadirannya turut meramaikan jajaran Vendor besar yang tak henti merancang sebuah produk Smartohone dengan kualitas terbaik. Dan kali ini dengan Spesifiaksi yang memiliki kualitas tinggi dan berkelas  pabrikan Asus telah merancang Smartphone terbarunya yang di beri nama Asus Zenfone 5.  Namun yang menjadi salah satu daya tarik dari Asus Zenfone 5 adalah Harganya yang cukup terjangkau. Dengan Harganya yang terjangkau namun tetap pada fitur-fitur kelas atas Asus Zenfone 5 banyak di buru para pecinta Handset. Berikut review mengenai Spesifikasi dan Harga Harga Asus Zenfone 5.
Harga Asus Zenfone 5 Spesifikasi Smartphone Android Entry Level

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Untuk Spesifikasi yang di hadirkan Asus Zenfone 5 diantaranya adalah tersedianya dua kamera yang memiliki ukuran 8MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera kedua. Kamera ini mampu menghasilkan resolusi sebesar 3264 x 2448 pixels dengan kualitas video yang di hasilkan yakni 1080p@30fps dengan di lengkapi fitur pendukung seperti Autofocus, LED Flash dan Geo-tagging. Dengan kamera yang memiliki uukran cukup besar ini anda dapat memuaskan hati dengan kegiatan selfie yang lebih leluasa dengan kualitas hasil bidikan yang bagus dan keren.

Untuk mendukung semua itu tak lepas dari software yang di sematkan pada Asus Zenfone 5 yakni pada system operasi yang digunakan adalah Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan di dukung RAM yang berkapasitas 1/2 GB. Dan pada dapur pacu di semtkan prosessor yang di tenagai Dual core dengan kecepatan 2 GHz denagn di dukung chipset Intel Atom Z2580/ Z2560 dan di lengkapi pula fitur sensors berupa Accelerometer, proximity, compass.

Asus Zenfone 5 terlihat mempesona berkat  desain yang Stylish dan elegan dengan bentang layar yang berukuran 5.0 inch denagn jenis layar IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna dan menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Sehingga layar pada Asus Zenfone 5 terlihat lebih tajam dan juga meiliki sudut pandang yang luas. Untuk mengetahui lebih lengkap Spesifikasi Asus Zenfone 5 simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 5

  • ·         Jaringan :2G GSM, 3G HSDPA
  • ·         Dimensi : 148.2 x 72.8 x 5.5-10.3 mm
  • ·         Berat : 145 gram
  • ·         Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • ·         Perlindungan : Corning Gorillas Glass 3
  • ·         Memori  internal : 8/16 GB
  • ·         Memori Eksternal : 64 GB
  • ·         RAM : 1/2 GB
  • ·         Kamera utama :  8 MP, autofocus, dan LED flash
  • ·         Kamera depan : 2 MP
  • ·         CPU : Dual-core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560)
  • ·         Chipset : Intel Atom Z2580/ Z2560
  • ·         OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • ·         Baterai : Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

Harga Asus Zenfone 5

Untuk mendapatkan Asus Zenfone 5 anda hanya mengeluarkan uang kisaran Harga Rp.1.850.000, Bagaimana ? ini merupakan Harga yang cukup terjangkau untuk Smartphone dengan Spesifikasi cukup mumpuni dan lengkap. Dan Asus Zenfone 5 ini dapat menjadi pilihan alternative bagi anda yang memiliki budget yang pas-pasan untuk membeli Smartphone dengan Harga tinggi. Untuk Harga Bekas Asus Zenfone 5 di bandrol dengan Harga Rp.1.500.000,-. Harga tersebut juga dapat menurun setiap saat karena harga Asus Zenfone 5 dapat berubah sewktu-waktu. Sekian informasi Harga Asus Zenfone 5 yang dapt saya sampikan yang dapt menjadi bahan pertimbangan anda dalamm membeli Smartphone Asus Zenfone 5, sekian dan terima kasih.



1 comment:

  1. Sudah tahukan anda ada cara mudah untuk mendapatkan internet gratis? Yaitu dengan menggunakan netcut. cara menggunakan netcut cukup mudah bahkan bagi seoarng awam sekalipun.
    Namun bagi anda yang tidak ingin di rugikan oleh penggunaan aplikasi netcut ini, anda dapat memakai software anti netcut .

    ReplyDelete