Monday, August 5, 2013

Harga Nokia Lumia 1020 dengan Spesifikasi Lengkap

Nokia yang memiliki berbagai type yang sudah banyak orang percaya dengan kualitas terbaik produk Nokia. Dengan datangnya produk baru maka banyak orang yang ingin memiliki produk tersebut, biasanya produk baru memiliki teknologi canggih yang baru dan membuat semuanya bisa terpenuhi.

Tentu saja, warna putih matte, hitam, atau kuning dari Lumia 1020 adalah lebih dari sekedar kamera. Modul penembak putaran samping dan terlihat sangat mirip dengan Lumia 920, baik dari segi sudut kuadrat dan duri bulat, dan juga nyali. Ada beberapa perbedaan antara kedua handset. Seperti pendahulunya, Nokia Lumia 1020 ini adalah bagian unibody dibentuk dari polycarbonate berkualitas tinggi dengan tepi lancar bulat dan kembali sedikit melengkung, sehingga nyaman untuk dipegang.


Spesifikasi Nokia Lumia 1020 sedikit lebih tipis dan lebih ringan dari Nokia Lumia 920, itulah ada prestasi yang berarti mengingat penggunaan kamera besar. Bagian belakang 1020 juga menggunakan lapisan-sentuhan lembut yang terasa kurang licin. Layar pada smartphone ini memiliki 4G LTE dan 4.5-inch AMOLED PureMotion HD + layar dengan 1.280 layar HD x768-pixel dan rasio aspek 16:9. Clear Black penyaring Nokia terletak di atas untuk mengurangi silau luar ruangan. Seperti penjaga baru ponsel Lumia 1020 ini memiliki layar sentuh ultrasensitif yang dapat beroperasi dengan kuku atau tangan bersarung, dengan lapisan Gorilla Glass 3. Di atas layar, wide-angle kamera menghadap ke depan 1.2 megapiksel siap untuk menangkap gambar dan video HD.

Harga Nokia 208 yang memiliki harga murah dengan spesifikasi lengkap dan sudah mendukung berbagai aplikasi seperti ponsel samartphone. Kami berharap info harga barang yang anda cari bisa ditemukan di sini. Nokia 208 mempunyai spesifikasi yang sangat bagus dan menarik untuk anda yang ingin memiliki gadget dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment